a Story about X grader

FB_IMG_1441374582924

 

HI lagi

napsu amat ya gue ngepost dua kali loh hari ini.-.

nah jadi gini, ceritanya momentnya gue lagi flashbackan masa MOS, masa pengenalan sekolah.

okeh, gue bakal cerita dari gue MOS SMP yang benar-benar MOS karna kita bener-bener dikenalin tentang sekolah, dikasih tau info ini itu yang memang diperlukan untuk masa yang akan datang dan lain lain (atau mungkin gaada yang seperti MOS biasanya karna muridnya juga dikit, gue kelas 7 orangnya cuma 20. itu satu angkatan, memang sekolah gue itu sangat tercinta ituh).

jadi loncat kita ke MOS SMA.

As you can see, sekolah gue di SMA Cakra Buana. okeh, kita mundurin waktu setahun!

gue bukan tipe orang yang pede, kalo pertama ketemu orang tuh pasti malu, jarang ngomong (gabakal ngomong kalo ga diajak). Temen yang pertamakali gue kenal (Selain Karima sama Kikoi, itupun karna mereka satu SMP sama gue) adalah Regina.

Berhubung Regina adalah teman SD Karima, jadi dia ngenalin gue. Nah, sejak saat itu, gue dan Regina dan Karima kalo MOS, beli-beli apa gitu itu bareng…biar sekalian tuntaskan enak, yegak?

dihari pertama (Hari Sabtunya kalo gasalah) itu gue cuma dikenalin dikit tentang sekolah, dibagi kelompok gugus (gue gugus 2, gugus Ngabuburit bersama 19 orang yang lain; sepertinya 19) dan juga kakak OSIS yang bakal ngebimbing gugus gue.

yang harus pasti dibawa pas MOS juga dikasih tau. buat yang cewe itu disuruh bikin nametag, terus pake pasmina warna gugus (gue kedapetan warna salem). ohya, pas hari pertama juga dikasih tau warna gugusnya apa..

dan yang agak gimana gitu itu gini, salem itu ada dua warna…salem pink sama salem oren…jadi…ya gitudeh.-.

gue lupa di hari keberapa, orang yang gue kenal berikutnya adalah Syafira (dia seorang di Biru dan MTA), karena dikenalin sama Regina. Syafira itu…gue kira awalnya galak, sumpah.

Orang yang selanjutnya gue kenal adalah…Melly (dia seorang di Biru) dan Caca (yep, Annisa Bella). Kedua orang tersebut satu gugus sama gue, jadi selain ngontak Regina dan Karima, mereka berdua adalah dua orang yang juga saya andalkan.-.

berikutnya, Najla (dia seorang di Biru). gue awalnya gatau namanya dia Najla. yang gue tau, dia itu masuk kelas gugus, senyum kesiapa aja…beneran! dia gakenal…di senyumin. waktu itu dia masih ga kenal gue, gue disenyumin…ya gue senyumin balik sih, tapi bingung aja gituhkan…yah…gitulah

orang yang selanjutnya gue kenal adalah…Danny. Gue kenal dia di LINE dengan sebutan ‘CakBun Lampung’ karna dia bilang dia sekolah di Cakra Buana Lampung.

selanjutnya…Pasha, itupun karna gue satu kelas pas kelas 10.

Terus Arul. yang paling kampret itu ketika dia ngusir gue…karna dia bilang gue nempatin tempat duduknya padahal disitu gaada tas sama sekali.

terus gue kenal Fadhil (seorang di MTA). anak terkenal yang panggilannya Ceko karna dia emang dari Ceko (yang awalnya gue kira Fadhil dan Ceko itu beda orang), dan dia orang yang cara biacaranya sering diikuti kakak kelas waktu itu.

nah…baru gue kenal yang lain lain lainnya lagi!! baru terbentuk dua buah grup MTA dan BIRU dan diriku salah satunya…

well yeahsee you next time!

 

Leave a Reply

