Rain

original

HELLO, HI, 안녕, こんにちは, 您好, สวัสดี, SELAMAT PAGI SIANG SORE MALAM TIDUR

MALEM INI UJANNNNNNN #bahagia #kayakgapernahliatujan #gapapamaklum #belakanganinigaujansoalnya YEEEEYYYYYYY adem banget sumpah diluar rumah :3

anyway, gue demen lagu ini kalo lagi ujan, karna judulnya Rain yang nyanyi BTS 

HAHAHA ga…hari ini gue lagi enggak menjelaskan lirik kayak kemaren. lagi pengen ngomongin tentang hujan berhubung gue demen banget sama hujan! Ga…gue bukan seseorang yang begitu terobsesi sama hujan, tapi gue suka aja ngeliatin ujan, udaranya adem banget lagi. apalagi kalo ujannya malem-malem, beh…biasanya sih langsung buka jendela kamar ato duduk di bangku teras rumah sambil dengerin lagu ato nulis ato baca ato sekedar mainan hape sambil nonton apakek gitu (youtube, film, drama, apapun).

terus kalo ada tukang sekoteng lewat, ato tukang jahe susu lewat beh…KOMPLIT rasanya :3

jadi pengenkan :3

beliin dong :3 #krisisanakkos #gaguebukananakkos #tapinantipaskuliahmungkinjadianakkos

#hashtagnyakebanyakan #gapapa

terus kadang kalo ada ujan, suka nge-galau sendiri? iya gasih? misalnya, ngegaloin sekolah, pacar (yang ini gue gapunya), temen, mantan (ini juga gapunya), peer sekolah yang tak kunjung tuntas, dan lain-lain. apalagi sambil dengerin lagu-lagu galau yang suka keputer aja di playlist, berasa sendirian gitu.

jadi pengen caramel macchiato.

HAAAA gue kangen suasana gloomynya hujan! ㅠㅠ

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s