Congratulations

HELLO, HI, 안녕, こんにちは, 您好, สวัสดี, SELAMAT PAGI SIANG SORE MALAM TIDUR

Jadi, gue disini mau nyeritain tentang lagu favorit gue kalo lagi menggalau ria #jiaaahhh ya jadi, ini salah satunya

YAK BETUL SEKALI! #apa? lagunya debutnya DAY6 yang cerita dari lagunya dalem sekeles ㅠㅠ *berhubung pas gue nulis ini, gue juga lagi dengerin lagu itu*

jadi ceritanya nih, ada cowo…pacaran sama cewe yang ternyata akhir-akhirnya si cewe ini double-timing. di liriknya diceritain kalo si cewe akhir-akhir ini ga jawab telfonnya, yang jawab malah operator…terus kata cewenya buat cowo itu adalah “Kita break dulu”. eh pas masa breaknya ini, si cewe ternyata udah punya pacar lagi #DANG

di mvnya, si cowo ini lagi duduk di dalem kereta gitu, terus ada dua orang masuk yang ternyata si cewe ini beserta pacarnya. liat-liatan dah tuh dua orang, terus si cowo senyum creepy gitu. balik lagi di liriknya, di liriknya dibilang, “How could you be so fine? How could you trample on me? I see your smiling face as you completely forgot about me. As you’re being so happy.” dalam kata lain, itutuh kayak “lo kok bisa baik-baik aja, senyum kayak gaada yang terjadi”. habis itu di liriknya juga dibilangin, “How is he? Is he better than me? Did he erase all your memories about me? Yes, your happiness is all that matters No, I’m not gonna tell a lie like that. Why should I wish you happiness, when you’re the one who left me? I don’t give a.” (ya…gue tau itu maksudnya i dont give &*(% HAHA) setelah gue baca lagi, dendam juga ya itu cowo.-.

tapi ya tetep aja! kalo putus mah putus ae gausah pake break breakan segala! ^@#&!*(!#^(

terus si cowo ini bilang, kalo misalnya ini cewe putus sama pacarnya yang sekarang, nanti juga dia dapet cowo lain. yang bukan si cowo ini pastinya. tapi kalo menurut gue, bahasa alusnya tuh kayak “Kalo lu disakitin sama cowo ini, gausah nyari gue, karna lukan udah buang gue jauh-jauh dari memori lu padalah gue yang selalu ada buat lo.” #DANG

day6_1441916770_af_org

MANGAT TERUS YA DAY6!!! 화이팅!

Leave a Reply

