INTRODUCING MY JOURNEY

HELLO, HI, 안녕, こんにちは, 您好, สวัสดี, SELAMAT PAGI SIANG SORE MALAM TIDUR

Hi (laghi) muehehehe. Nama gue Aqila Andy K, as you can see, i live in Indonesia. Well, i quite like my country (but for the Jakarta‘s traffic…*quietly hands up*). Karna gue tinggal di Indonesia dari kecil, percayalah gue belom pernah keluar pulau Jawa, belom. JAHAHAHA ga penting :3

nah jadi, karna gue tinggal di Indonesia, otomatis bahasa mamah gue ya…Indonesia :3 ya…bahasa ayah gue juga ya…Indonesia :3 jadi nurun tuh ke-3 anaknya, tiga-tiganya (gue yang pertama HAHAHA) berbahasa Indonesia seperti ayah dan mamahnya :3

Like parent like daughter *bahasa darimana sikil*

YAAAAA panggilan gue di sekolah itu Sikil, tapi cuma yang deket doang manggilnya begitu (gue juga manggil mereka pake nickname ga jelas sih)

ohya, balik lagi ke Bahasa, gegara gue di jejelin Bahasa Inggris dari kecil, (baca; SD) dan mulai les Bahasa Inggris pertama kali kelas 3 apa kalo gasalah, gue ya…rada bisalah :3 Bahasa Korea juga bisa koq :3 dikit, itu….ya..bisa ditebak karna gue suka negara gingseng itu–sak idol-idolnya.

kalo gatau sekolah gue…gue sekolah di SMA Cakra Buana, kelas IPA :3 (padahal masuk IPA supaya ga banyak ngapal Ekonomi, Sosiologi, Geografi sih. Ya, yang jelas gue gasuka Fisika :3 /apasih). GAAAA GUE MASIH KELAS 11, BELON KELAS 12 BELON WEYY BELON!!

gue pernah coba ngevlog TAPI MASIH GAGAL karna gue akward bangedh disitu, JADI JANGAN DILIAT! (well, tapi kalo mau liat disini. gue yang itu, tuh yang anu…ya yang itulah). Tapi…gue ada niatan mau ngevlog lagi sama temen gue yang itu, gatau jadi ato engga. tapi kalo gajadi ya…gue nyoba ngevlog sendiri gitu kan mumpung jombs :3 HAHAHA ngenes amet. kalo mau tanya yang lain, mangga kesini :3 tanya yang BANYAK nanti gue jawab dengan sesuka hati :3

anyway, emot ini lucu juga ya :3

apalagi? hobi gue…nulis sih…tapi kalo ide lagi buntu, ya sudahlah ya…nulis seringnya nulis apa? seringnya nulis ff a.k.a fanfiction, cerpen-cerpen lain juga sometimes gue tulis, tapi ya gitu, kalo lagi buntu ya bye aja. gue nge-post ff itu seringnya di wattpad atau di asianfanfics. sebenernya fanfiction(dot)net juga gue ada, gapernah dipake tapi…akunnya aja ada di onoh.

apalagi?

ANYWAY, itu gif adalah kekasih gue–gadeng, YAAA dia tiangnya SEVENTEEN yang kerjaannya gantiin bohlam lampu kalo mati (karna paling tinggi) namanya, Kim Mingyu yang selama ini gue ship-kan dengan Choi Yuna (Gfriend’s Yuju). bahkan gue bikin faneditnya…

COzRwb5UsAAPRZE

see? sampe gue bikin faneditnya gegara gregetan mereka gapunya moment sama sekali BELOM punya…pengen ngeliat interaksi SEVENTEEN sama GFriend haduh bahagiakan shippermu iniㅠㅠ

tagline gue yang berbunyi “Currently Surviving in Highschool” itu benar, karna gue SMA dan…belom lulus. DOAKAN AKU KAWAN AKU MENCINTAIMU :3 apasih

kalo mau gue ceritain, gue tergolong dalam anggota balik jas putih a.k.a KIR di sekolah gue. Meskipun gue ini,…ya gue ini sering bolos KIR, tapi itu eskul favorit gue (karna pulangnya cepet dan eskulnya benar-benar jelas) HAHAHA no opens yak. Tapi bahagia gue di KIR :3 anaknya a6 a6 HAHAHA, maksud gue, junior sophomore senior baur gitu :3 #promosi #ayomasukKIR #KIRCakraBuanaSHS.

terus gue juga masuk kedalam member MTA (mau tau aja :v) itu sebenernya sebuah band beranggotakan 8 orang; ada 2 yang megang gitar (satu leadernya yang selalu menyayangkan uangnya untuk nyewa studio, satunya yang dari Ceko yang panggilannya gay), yang megang drum ada tiga (satunya gue, satu lagi temen gue yang cewe, satunya yang cowo yang panggilannya naga), yang megang keyboard ada siji (yang panggilannya kutu), yang jadi vocal ada…kalo yang ini SEMUANYA bisa jadi vocal :3 kerenkan? termasuk drummernya juga bisa :v, managernya gue karna gue yang paling gabut (YA BENAR setiap latian, gue cuma duduk di sofanya, ga ngapa-ngapain, maen hape. ngevideoin. paling beberapa kali mainin drumnya, kalo main drummernya gaada). #promosi #ayoundangkami #agarkamidapatmakan #disituguepalingmuda #tapinyesekjuga

kedalam lingkar AABBO juga! tau kenapa kita menamakannya AABBO? karna…semua membernya punya golongan darah berbeda! ya, gue O dan yang paling muda #lagi. well, yang goldarnya A itu yang paling pendek dan kurus (dia berharap untuk gendut tapi gabisa, mungkin kenagaan dia) orangnya, apa ya…orangnya ada kok :3. terus yang goldarnya AB itu yang paling tinggi, gede (emo-emo gimana getoh stylenya) orangnya, ya yang paling aneh, lu bisa tau dia aneh dari mukanya! yang sangar :v. terus yang goldarnya B, ini yang kedua paling pendek dan paling besar badannya (pake kerudung dums alim kek gue :3) orangnya,…orangnya apa coba ya :3 #ayosini #bertemandengankami #jomblos

TERAKHIR LINGKAR BIRU (well, ini bukan FILM BIRU oke? anyway, film biru itu yang layarnya biru semuakan ya? :3) ini absurd sekeles anak-anaknya. yang juga goldar O itu yang betisnya paling gede! panggilannya betis. padahal nama aslinya bagus noh, tapi kok gue baca ff namanya dia dipake tapi jadi pelayan cafe, saya sedih melihatnya. terus ke dua makhluk lainnya itu bergolongan darah A. yang paling tua, yang paling perfectionist itu goldarnya A, yg orangnya paling berisi diantara yang lain tapi otaknya juga berisi banyak hal! orangnya, kadang kalo lagi diem serem, tapi kalo gabut, dia menggila, anak MTA juga nih orang. terus A yang lain adalah yang paling muda #kaliiniyangpalingmudabukangue, yang paling jayus dan garing tapi meskipun dibilang gitu, yang denger tetep ae ketawa, otaknya encer banget. nah dia nih…yang punya camera paling bagus, jadi, lu taulah apa yang kita lakukan :3 #wellyangdivlogitusamamereka #kalianharustau #inipengetahuangue

JADIIIIII cukup itu ajakan yang perlu kalian tau? ohya, gue lahir di Jakarta, 27 Mei 2000. masih mudakan:3 2 tahun lagi punya SIM ㅠㅠ #disitusayamerasasedih

OKE! See you later when the later is come :3

Leave a Reply

